Hari Pertama Kerja, Babinsa Mbawi Koramil 1614-01/Dompu Komsos Bersama Kades dan Perangkatnya

Kategori Berita

.

Hari Pertama Kerja, Babinsa Mbawi Koramil 1614-01/Dompu Komsos Bersama Kades dan Perangkatnya

Koran lensa pos
Kamis, 15 Juni 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Desa Mbawi, Kopda Syarif Awaluddin bersama Kades dan Perangkat Desa setempat, Rabu (14/6/2023)



Dompu, koranlensapos.com -  Di hari pertama kalinya Babinsa Desa Mbawi Kopda Syarif Awaluddin menjabat sebagai Babinsa.

Babinsa langsung terjun ke lokasi wilayah binaannya guna melaksanakan tugas teritorial kewilayahan. Seperti yang dilakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kades beserta Stafnya di Kantor Desa Mbawi pada Rabu (14/6/2023) pukul 09.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa sekaligus melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kades beserta Stafnya untuk memperkenalkan diri sebagai Babinsa baru yang menjabat di Desa ini.


"Mohon dukungan, bantuan dan kerja sama saya selama menjabat jadi Babinsa di Desa Mbawi ini," pintanya.


Babinsa menyampaikan apabila ada kegiatan apapun di wilayah Desa Mbawi agar dikoordinasikan baik kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

Ibarat peribahasa sambil menyelam minum susu, Babinsa memanfaatkan waktu dan suasana keakraban tersebut untuk membahas tentang kebersihan dan keasrian lingkungan di masing-masing Dusun kewilayahan.

Pembahasan kian menarik, beralih topik tentang Pesta Demokrasi Pilkades dan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan berlangsung serentak. 


"Kita sebagai aparat agar selalu bersinergi dalam segala hal yang baik, guna tercipta suasana kenyamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini. (Pendim1614).