Dandim 1608/ Bima Kerahkan Personel, Membantu Kegiatan Lomba Kelurahan

Kategori Berita

.

Dandim 1608/ Bima Kerahkan Personel, Membantu Kegiatan Lomba Kelurahan

Koran lensa pos
Selasa, 13 Juni 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Jelang pelaksanaan lomba kelurahan Tingkat Provinsi yang dilaksanakan besok, Rabu (14/6/2023) di Kelurahan Lewirato sebagai Kelurahan yang Terpilih untuk mengikuti Lomba. 


Dandim 1608/ Bima melalui Danramil 1608-01/ Rasanae mengerahkan Prajurit TNI untuk membantu bergotong royong membersihkan lingkungan di Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima. 


Pantauan langsung di lokasi, Selasa pagi (13/6/2023), nampak Bapak Danramil 1608-01/ Rasanae Kapten Inf. Seninot S. bersama Para Babinsa dan Personel TNI lainnya melaksanakan gotong royong di sekitar Kantor Kelurahan Lewirato. 


Selain jajaran TNI Kodim 1608/ Bima, sejumlah Pimpinan OPD, Camat dan Lurah juga hadir mengikuti kegiatan gotong royong bersama. 


Danramil 1608-01/ Bima, Kapten Inf. Seninot S. menjelaskan bahwa kegiatan karya bhakti ini sebagai bentuk keterlibatan Jajaran TNI didalam membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Salah satunya mempersiapkan lomba Kelurahan tingkat Provinsi NTB, tentunya Kelurahan Lewirato harus kita tata yang bagus, sehingga harapan terbesar bisa dapat juara terwujud, ungkapnya. 


Danramil berharap, semua pihak harus bisa ikut andil dalam menyukseskan kegiatan lomba kelurahan ini, ungkap Danramil. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, sampai akhir giat. (Rilis : SUKUR)