Berbela Sungkawa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mbuju Pikul Keranda Jenazah

Kategori Berita

.

Berbela Sungkawa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mbuju Pikul Keranda Jenazah

Koran lensa pos
Selasa, 27 Juni 2023

 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mbuju kompak memikul keranda  jenazah almarhum Sunardin, warga Desa Mbuju Kecamatan Kilo, Senin (26/6/2023)




Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Mbuju Sertu Mastudinnur dan  Bhabinkamtibmas Aiptu Idham berbela sungkawa atas kematian Sunardin (17) siswa kelas 2 SMAN 2 Kilo. Almarhun merupakan putra dari bapak Kahimudin di Dusun Pesisir Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. 

Pemakaman jenazah almarhum dilaksanakan pada hari Senin (26/6/2023) sekitar pukul 10 30 Wita. 
Babinsa dan Bhabinkamtibmas memikul keranda jenazah Almarhum hingga ke liang lahat. Almarhum dimakamkan di TPU setempat.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata sinergisitas TNI-POLRI dan Kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang sedang berduka di wilayah binaannya.
Keakraban dan rasa kepedulian yang tinggi ini diperlihatkan oleh Babinsa Desa Mbuju Koramil 1614-04/Kilo Sertu Mastudinnur bersama mitranya Bhabinkamtibmas Aiptu Idham dari Polisi Sektor Kilo.


"Kepergian almarhum meningalkan rasa duka yang paling dalam bagi keluaga, Karna disamping Almarhum merupakan putra yang dinilai berkepribadian baik di mata keluarga dan teman-teman sebaya dalam kesehariannya," ungkap keluarga duka.

Masih dalam suasana duka, Babinsa menyampaikan turut berduka cita atas musibah ini. 

"Kita harus bersabar dan tabah serta Ikhlas atas Kehendak-Nya. Semoga Almarhum Sunardin diampuni semua dosanya dan keluarga yang ditingal diberi ketabahan oleh Allah SWT," ucap Babinsa. 

Kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mbuju memikul keranda jenazah ke tempat peristirahatan terakhir seperti ini sudah sering kali dilakukan ketika ada warga yang meninggal dunia. (emo).