Babinsa Lasi Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Kilo

Kategori Berita

.

Babinsa Lasi Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Kilo

Koran lensa pos
Sabtu, 10 Juni 2023

 

Rakor Tingkat Kecamatan Kilo


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin (mewakili Danramil 1614-04/Kilo), Jumat (9/6/2023) menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Kilo tahun 2023. Kegiatan dimaksud berlokasi di Aula Kantor Camat Kilo. 

Adapun poin yang dibahas dalam kegiatan rapat tersebut yakni masalah rokok ilegal yang beredar luas di kios-kios warga, kelangkaan tabung gas Elpizi 3 kg dan Persiapan kunjungan Gubernur NTB beserta rombongan yang rencananya hendak menghadiri trabas di Kecamatan Kilo dan sekitarnya pada hari Aabtu tanggal 17 Juni 2023 mendatang.

Rakor tersebut dihadiri Camat Kilo Siti Nurnaimah, Sekcam Kilo Hanafi.
Kapolsek Kilo yang diwakili oleh Aipda Ruslan, Ketua Tim panitia trabas dari Kabupaten Dompu, Kades Lasi, Kades Malaju, Babinsa Desa Lasi, Karang taruna dari Desa Lasi dan Malaju.
Ketua kelompok Marawis Desa Lasi dan Malaju dan para tamu undangan lainnya.

Dalam rapat tersebut, Babinsa berharap agar berbagai pihak yang membidanginya harus aktif dalam menangapi permasalahan dan kendala yang ada. 

"Utamakan komunikasi dan koordinasikan dengan baik," harapnya.

Lebih lanjut Babinsa mengharap agar seluruh masyarakat  mendukung dan menyambut dengan baik atas kegiatan kunjungan Gubernur beserta rombongan.

"Ini merupakan suatu penghargaan dan kehormatan bagi kita semua," ucapnya.
(Pendim1614).