Babinsa Koramil 1614-01/Dompu Rutin Patroli Ronda Malam

Kategori Berita

.

Babinsa Koramil 1614-01/Dompu Rutin Patroli Ronda Malam

Koran lensa pos
Sabtu, 24 Juni 2023

 

Kegiatan patroli ronda malam Babinsa Bali Satu, Serka Amiruddin dan Babinsa Katua, Serda Adnan bersama warga binaan, Jumat malam (23/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa di Koramil 1614-01/Dompu rutin melaksanakan patroli ronda malam untuk memantau kamtibmas di wilayah binaan masing-masing.

Antara lain dilaksanakan Babinsa  Kelurahan Bali Satu, Serka Amiruddin. Babinsa Serka Amiruddin, Jumat (23/6/2023)  melaksanakan kegiatan Ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga masyarakat binaannya di Lingkungan Bali Satu Timur.

Pada kesempatan kali ini, Babinsa menyampaikan kepada warga binaan untuk selalu menjaga dan mengontrol pergaulan anak-anaknya.

"Jangan sampai anak-anak kita terjerumus dalam pergaulan bebas," tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Kelurahan Bali satu yang aman dan kondusif.


Sedangkan Babinsa Desa Katua Serda Adnan pada pukul 21.00 Wita melaksanakan kegiatan Ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan di Dusun Legara.

Babinsa berharap kepada warga binaan agar selalu mematuhi peraturan pemerintah.

"Jangan melakukan tindakan yang melanggar hukum," pesannya singkat.


Sebagaimana biasa, dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Desa Katua tetap aman dan kondusif. (emo).