Babinsa Kandai Dua Imbau Remaja Hindari Pelanggaran Hukum

Kategori Berita

.

Babinsa Kandai Dua Imbau Remaja Hindari Pelanggaran Hukum

Koran lensa pos
Sabtu, 17 Juni 2023

 

Kegiatan teritorial Babinsa Kandai Dua, Pelda Suratman dengan warga binaan, Jumat (16/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Kandai Dua, Pelda Suratman mengimbau kepada para remaja agar menghindari pelanggaran hukum. 

Imbauan itu disampaikan Babinsa Pelda Suratman saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow bersama anak anak remaja warga binaan di Lingkungan Kandai Dua Barat, pada Jumat malam (16/6/2023) pukul 20.30 Wita.

"Jangan melakukan sesuatu tindakan yang melanggar hukum, karena nantinya dapat berurusan dengan pihak berwajib," imbaunya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, Demi terciptanya Kelurahan Kandai Dua yang aman, tenteram dan damai.

"Kelurahan Kandai Dua saat ini dalam kondisi aman dan damai. Mari kita terus menjaganya agar tetap dalam kondisi seperti ini. Bila perlu kita tingkatkan lagi," ujarnya.

Babinsa senior ini menekankan pula agar saling menjaga hubungan komunikasi yang harmonis dengan sesama anggota masyarakat. Terutama antara tetangga satu dengan lainnya. (emo).