Tampilan Cabang Syahril Qur'an MTQ Manggemaci, Berhasil Memukau Penonton

Kategori Berita

.

Tampilan Cabang Syahril Qur'an MTQ Manggemaci, Berhasil Memukau Penonton

Koran lensa pos
Jumat, 26 Mei 2023
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kelurahan Manggemaci, malam ini Jumat (26/5) memasuki hari ke II, Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Miftahul Jannah Lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci dihadiri Lurah Manggemaci, Muhammad Ali, SE, Ketua LPM Zaharudin HMS, SH, Ketua Karang Taruna Syarifuddin, M.Pd, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggemaci. 
Penampilan anak-anak cabang Syahril Al Qur'an malam ini cukup memukau penonton, dengan menggunakan kostum yang cukup serasi dan vokal yang lantang, serta Artikulasi jelas, Intonasi dan aksentuasi berimbang, juga gaya dan mimiknya sangat membuat bulu kudu merinding. Penampilan mereka berhasil membuat Dewan Hakim dan penonton terpaku yang sempat menyaksikan.

Syahril Qur'an adalah bidang musabaqah yang mengungkapkan isi kandungan Al-quran dengan cara menampilkan bacaan puitisasi/ terjemahan dan uraian yang menunjukkan kesatuan yang serasi. 

Cabang Syahril Qur'an MTQ Kelurahan Manggemaci diikuti peserta dari 3 RW, dengan dinilai oleh 3 orang juri, yakni H. Syafrudin, SH.I, Syarifuddin, M.Pd, dan Rustam, S.Pd.I. 

Lurah Manggemaci, Muhammad Abdullah, SE mengapresiasi kebersamaan masyarakat yang ikut andil dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan Manggemaci. Lurah Manggemaci juga sangat kagum dengan bakat dan kemampuan anak-anak. ini perlu peran serta orang tua untuk terus mensupport bakat yang dimiliki anak-anak. 

Lurah juga menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda insya Alloh akan digelar di Kelurahan Manggemaci sebagai tuan rumah pada bulan Juni 2023 mendatang, terangnya. 

Pantauan langsung Media Lensa Pos di arena MTQ, antusias masyarakat cukup tinggi, dalam menghadiri dan memeriahkan kegiatan MTQ yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini. (LP.01)