Hadiri Prosesi Akad Nikah, Babinsa Tanju Sampaikan Pesan Keharmonisan Rumah Tangga

Kategori Berita

.

Hadiri Prosesi Akad Nikah, Babinsa Tanju Sampaikan Pesan Keharmonisan Rumah Tangga

Koran lensa pos
Rabu, 31 Mei 2023

 

Babinsa Serda Nurdin, SH menghadiri prosesi akad nikah warga desa binaannya


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Tanju, Serda Nurdin, SH, Minggu (28/5/2023) pukul 10.00 Wita menghadiri acara akad nikah Juraidin (28) dan Ayu (25). Keduanya sama2-sama warga Desa Tanju Kecamatan Manggelewa. Hadir pula Para Tokoh Agama dan Kaum Alim Ulama Desa Tanju Setempat serta para tamu undangan lainya.

Usai prosesi Akad Nikah tersebut Babinsa menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan singkat kepada Pasangan Pengantin. 
"Patut kita syukuri di hari yang baik ini prosesi akad nikah yang sudah kita selenggarakan bersama berjalan dengan lancar dan aman," kata Babinsa.

Prosesi akad nikah ini, lanjutnya untuk memenuhi sunah Rasul. Bila sudah dewasa dan menemukan pasangan yang pas, agar segera dihalalkan untuk menghindari terjadinya fitnah dan hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

"Sekarang kalian berdua sudah resmi menjadi pasangan suami isri yang sah dan halal untuk hidup bersama dalam serumah. Silakan bina bahtera rumah tangga kalian dengan baik. Jaga keharmonisan dalam rumah tangga. Ciptakan rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rohmah yaitu rumah tangga yang penuh ketenteraman, saling mencintai dan penuh kasih sayang. Semoga dalam waktu dekat memperoleh keturunan," ucap Babinsa. (Pendim1614).