Danramil 1614-04/Kilo, Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPSHP

Kategori Berita

.

Danramil 1614-04/Kilo, Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPSHP

Koran lensa pos
Jumat, 12 Mei 2023

 

Rapat pleno penetapan DPSHP Tingkat Kecamatan Kilo



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Kantor Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Rabu (10/5/2023) mulai pukul 09.00 Wita berlangsung Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilu 2024.


Kegiatan yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kilo itu dihadiri pula oleh Danramil 1614-04/Kilo, LETTU Inf. Hamzah yang diwakili oleh Babinsa Lasi, Sertu Nurdin.


Hadir dalam Rapat Pleno tersebut antara lain Camat Kilo Dra. Nurnaimah, Kapolsek Kilo Aipda Eka Farman.
PPK Kecamatan Kilo Leofihir Spd.
Panwaslu Kecamatan Kilo Arif Rahman.
Tim Pantarlih Perwakilan masing-masing Desa yang ada di Kecamatan Kilo. Hadir juga perwakilan dari masing-masing Parpol Kecamatan Kilo.


Babinsa Desa Lasi mewakili Danramil 1614/Kilo menyampaikan harapan agar menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 semua elemen masyarakat mewujudkan keamanan dan ketertiban agar pesta demokrasi berlangsung dengan lancar, aman, damai, dan sejuk dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berimtegritas.

"Semoga seluruh tahapan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan damai," ucapnya.

Babinsa mengimbau pihak-pihak terkait agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi demi terselenggaranya Pemilu yang berintegritas dan bermartabat. (Pendim 1614).