Babinsa Mangge Na'e dan Karamabura Koramil 1614-01/Dompu Rutin Ronda Malam di Wilayah Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Mangge Na'e dan Karamabura Koramil 1614-01/Dompu Rutin Ronda Malam di Wilayah Binaan

Koran lensa pos
Minggu, 28 Mei 2023

 

Kegiatan patroli ronda malam Babinsa Mangge Na'e dan Karamabura


Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa di Koramil 1614-01/Dompu rutin melaksanakan ronda malam untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan. Salah satunya Babinsa Desa Mangge Na'e, Sertu Suherman. Bersama Bhabinkamtibmas pada Kamis.(25/5/2023) pukul 21.00 Wita melaksanakan ronda malam sekaligus silaturahmi di kediaman Bapak Kades Dusun Mangge Na'e.

Dalam kegiatan pertemuan tiga pilar tersebut, membahas tentang perkembangan situasi yang ada di wilayah Desa Mangge Na'e.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Bapak Kades, untuk tetap berkoordinasi setiap ada kegiatan apapun sehingga hubungan dan komunikasi tetap terjalin dengan baik.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan 
 Babinsa Karamabura Sertu Supardin. Babinsa melaksanakan kegiatan ronda malam dengan warga binaan di Dusun Rora Timur pada Kamis malam (25/5/2023) pukul 21.30 Wita.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar menghindari minuman keras atau minuman beralkohol serta obat-obatan berbahaya lainnya. 


"Apalagi menggunakan dan mengonsumsi narkoba. Karena efeknya pasti akan merugikan diri sendiri dan keluarga," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya suasana Desa Karamabura yang  tertib dan aman. (emo).