Wakili Danramil, Batituud Hadiri Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Pekat di Desa Nangakara

Kategori Berita

.

Wakili Danramil, Batituud Hadiri Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Pekat di Desa Nangakara

Koran lensa pos
Minggu, 02 April 2023

 

Kegiatan Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Pekat di Desa Nangakara


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Masjid Darussalam Dusun Nangakara Desa Nangakara Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Sabtu malam (1/4/2023) telah berlangsung kegiatan Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Pekat dengan tema "Tingkatkan Sholat berjamah di Masjid di Bulan Suci Ramadhan tahun 1444 H / 2023 M". 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatan Pekat.
2. Danramil diwakili Batituud Pelda Agus Bahtiar, Kepala Desa Nangakara.
4. Bhabinkamtibmas, Kepala puskemas Nangakara, Ustad Mulyadin S. Pd,  Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Pekat, para Kepala Desa se Kecamatan Pekat, para Kadus se Desa Nangakara, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.


Kegiatan diawali dengan sholat isya dan tarawih berjamaah di masjid tersebut.

Kepala.Desa Nangakara dalam sambutan singkatnya berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Pekat yang telah memprioritaskan Desa Nangakara sebagai tempat safari Ramadhan tahun ini. 


Sekcam dalam sambutannya menyampaikan masjid merupakan tempat yang suci untuk melaksanakan ibadah sholat. Untuk itu masjid supaya diramaikan untuk pelaksanaan ibadah kepada Allah SWT dengan aman dan nyaman.


"Pada kesempatan ini saya merasa bahagia dan bangga melihat kesemangatan meramaikan masjid untuk melaksanakan sholat taraweh. Diharapkan selama bulan puasa ini, masjid-masjid selalu ramai untuk temlat beribadah dengan khusyuk dan tawadhu untuk mencari keridhoan Allah SWT. Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di momen bulan penuh berkah ini," ajaknya. (emo).