Pos Pam Ketupat Idulfitri 1444 H di Titik Rawan Terminal Ginte, Ini Personelnya

Kategori Berita

.

Pos Pam Ketupat Idulfitri 1444 H di Titik Rawan Terminal Ginte, Ini Personelnya

Koran lensa pos
Minggu, 23 April 2023

 

Pengecekan personel Pos Pam Terminal Ginte


Dompu, koranlensapos.com - Sebagaimana biasa untuk pengamanan Hari Raya Idulfitri, dibangun pos-pos PAM. Tidak terkecuali pada Idulfitri 1444 H ini. Pos PAM dibangun di beberapa titik. Salah satunya di titik rawan Terminal Ginte Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Pos PAM yang dibangun 3 (tiga) hari menjelang hari raya ini ditempati oleh 18 personel di bawah pimpinan Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin selaku Danpos. Sedangkan komandan kelompok TNI di pimpin Sersan Mayor Tamrin (dari Koramil 1614-01/Dompu).

Kekuatan personil keseluruhan berjumlah 18 orang itu terdiri dari beberapa Instansi terkait. Yakni Personel TNI dari Koramil 1614-01/Dompu Kota, anggota kepolisian dari Polres dan Polsek Kota Dompu, BRIMOB, ORARI, SENKOM, DISHUB, serta tenaga kesehatan dari RSUD dan Puskesmas.

Pengamanan masih akan berlangsung hingga 3 hari pasca Idulfitri 1444 H.

Danpos Serma Tamrin bersama Kapolsek Woja Ipda Jainal Arifin dalam arahannya menyampaikan tiga poin penekanan penting yang harus selalu dipedomani oleh anggota dalam bertugas.
1. Berfikir cerdas dalam setiap situasi dan kegitan.
2. Pahami dan mengerti tugas yang diberikan, sekecil apapun itu.
3. Selalu menjaga dan mengutamakan faktor keamanan. 

"Mari kita sama-sama melaksanakan tugas mulia ini bekerja dengan hati, tulus, ikhlas dan bertanggung jawab," ucap Danpos. (Pendim1614).