Babinsa Daha Bersama Kades Ajak Warga Semangat Beribadah Hingga Akhir Ramadhan 1444 H

Kategori Berita

.

Babinsa Daha Bersama Kades Ajak Warga Semangat Beribadah Hingga Akhir Ramadhan 1444 H

Koran lensa pos
Jumat, 07 April 2023

 

Babinsa Daha, Serda Abdullah Maulana bersama warga binaan saat mendengarkan tausiyah keagamaan beberapa waktu lalu di Masjid Miftahul Jannah


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u, Serda Abdullah Maulana bersama Kepala Desa menghadiri kegiatan ibadah di Masjid Miftahul Jannah, Rabu malam (5/4/2023) pukul 19.30 Wita.

Kegiatan diawali sholat Isya dan tarawih secara berjamaah.
Pada kesempatan ini usai taraweh 
Babinsa menyempatkan waktu luang sejenak untuk menyampaikan sepatah dua kata.

"Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah Subahanahu wa Ta'ala. Di mana kita masih diberikan karunia berupa kenikmatan iman, Islam dan umur panjang. Kita masih bisa bernapas dan menghirup udara bebas sesuka hati," ucapnya mengawali nasehatnya.

Dikemukakan Babinsa, puasa yang sudah kita lewati ini sudah mencapai puncak pertengahan. Oleh karena itu supaya semakin semangat beribadah hingga berakhirnya bulan suci Ramadhan sehingga mencapai kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

"Jangan kendor. Saf yang ada dari awal puasa jangan tambah maju. Pertahankan dan kalau bisa bertambah ke belakang lagi safnya biar ramai dan penuh dengan makmum mesjid yang kita cintai ini," ucap Babinsa". (Pendim1614).