Babinsa Koramil 01/Dompu Kembali Laksanakan Komsos

Kategori Berita

.

Babinsa Koramil 01/Dompu Kembali Laksanakan Komsos

Koran lensa pos
Selasa, 28 Maret 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 01/Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa di Koramil 1614-01/Dompu kembali melaksanakan Komsos, Minggu (26/3/2023).

Mereka adalah Babinsa Desa Bara, Sertu Muhammad Tayeb, Babinsa Desa Mumbu, Serda Syarifuddin serta Babinsa Desa Matua, Serma Hurman.


Babinsa Desa Bara Sertu Muhammad Tayeb dengan Babinsa Desa Mumbu melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama warga binaan di sepanjang jalan antara Desa Bara dan Desa Mumbu.


"Mari kita semangat bergotong royong untuk melakukan pembersihan ini supaya arus kemdaraan berjalan lancar dan lebih aman. Pandangan tidak lagi dihalang-halangi oleh semak belukar," ajaknya.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga kebersihan supaya terlihat rapi dan bersih.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga faktor keamanan dalam bekerja.

Sementara itu,
Babinsa Desa Desa Matua Serma Hurman dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bapak Kepala Dusun Rasanggaro Timur.


Pada kesempatan tersebut, sekaligus meninjau lokasi tanah warisan peninggalan (almarhum H. Muhammad Almarhum dan almarhumah Hadijah) untuk dibagikan kepada anak anaknya sebagai ahli waris yang sah.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada Bapak Kadus supaya dalam pembagian tanah warisan agar dibagi seadil adilnya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (emo).