Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Usung Program Menyentuh Rakyat, Paket IMAN Optimis Menang

Senin, 07 September 2020 | 8:08 AM WIB Last Updated 2020-09-07T00:08:53Z
Bima, koranlensapos.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan - H. Herman Alfa Edison atau familiar sebutan IMAN, menargetkan menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bima Desember 2020 mendatang.

Pasangan serasi dengan Jargon FIGUR BARU - IDE BARU - SEMANGAT BARU menuju BIMA BARU, sangat yakin dengan Visi membangun daerah di bidang Keagamaan, Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Mandiri ini, sangat optimis dapat meraih kemenangan pada Pilkada nanti.

“Hasil pemeriksaan dokumen pendaftaran di KPU tadi malam telah memenuhi syarat", ungkap H. Irfan dan H. Herman. "Kami berharap kepada seluruh pendukung kami, agar istiqamah menjalankan semua visi dan misi dari pasangan IMAN. InsyaAllah, ini hasil dari perjuangan bersama untuk menentukan pemimpin terbaik untuk Kabupaten Bima,” ungkapnya.

dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison menegaskan, pasangan IMAN menawarkan program-program unggulan yang benar-benar menyentuh rakyat, yakni : 1). Selasa Menyapa, 2). Kartu Bima Sehat (KBS) melalui BPJS gratis untuk seluruh masyarakat, 3). Membuka lapangan kerja baru, 4). Menyediakan modal bagi UMKM, 5). Industrialisasi garam, 6). Peningkatan ekonomi petani/ peternak dan nelayan. Karena itu, Pasangan IMAN  mengaku tidak khawatir melawan dua Paslon pesaingnya. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update