Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ribuan Pendukung IMAN Gelar Dzikir dan Doa

Minggu, 06 September 2020 | 3:35 PM WIB Last Updated 2020-09-06T07:35:37Z
Bima, koranlensapos.com - Sebagai wujud syukur atas tercapainya keinginan masyarakat Kabupaten Bima mengantarkan dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Ribuan massa pendukung IMAN menggelar Doa dan Dzikir bersama.
Doa dan dzikir yang dihelat di Paruga Nae Kara Kecamatan Bolo, minggu siang (6/9/2020), dihadiri langsung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison didampingi istri, hadir pula Anggota DPRD Provinsi NTB, H. Syamsudin, SE, Ust. H. Fitrah Malik, Ketua-Ketua Partai Pengusung IMAN, yakni PDIP, Hanura dan PKS, serta ribuan masyarakat pendukung IMAN.
Ketua Tim Pemenangan IMAN, Ilham Yusuf, SH mengingatkan kepada masyarakat agar memilih Pemimpin yang amanah, yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik dan memiliki agama yang kuat. Ilham juga mengajak agar kita selalu mendekatkan diri dan berdoa kepada Allah SWT, semoga Pasangan IMAN diridhoi untuk Memimpin Kabupaten Bima Periode 2021 - 2026.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bima, dr. H. Irfan yang didampingi H. Herman Alfa Edison, mengucapkan syukur atas kehadiran masyarakat dalam acara dzikir dan doa ini. Jika pasangan IMAN menang, kesejahteraan rakyat itu yang paling utama.

Pada kesempatan ini, dr. H. Irfan juga menyampaikan 6 program unggulan IMAN jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2021 - 2026. Yakni Program 1).  Selasa Menyapa, 2). Kartu Bima Sehat (KBS) melalui BPJS gratis untuk seluruh masyarakat, 3). Membuka lapangan kerja baru.

4). Menyediakan modal bagi UMKM, 5). Industrialisasi Garam, 6). Peningkatan ekonomi petani, peternak dan nelayan. Acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ust. Syahrir dan Ust. Syamsuri Firdaus (Qori Internasional) dan ditutup dengan Doa dan Dzikir yang dipimpin Ust. H. Fitrah Malik. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update