Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan SUKA Resmi Dapat SK PPP

Rabu, 02 September 2020 | 6:12 AM WIB Last Updated 2020-09-01T22:13:35Z
Ketua DPW PPP NTB, Hj. Wartiah menyerahkan SK B1 KWK kepada Bacawabup Dompu Ika Rizky Veryani di Mataram,
Selasa (1/9/2020)

Dompu, Lensa Pos NTB - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Syaifurrahman Salman, SE dan Ika Rizky Veryani telah resmi mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Hal itu dibenarkan oleh Tim Pemenangan Pasangan SUKA, H. Yuhasmin, SE., M. Ap saat dikonfirmasi media ini via WhatsAppnya.
Yuhasmin menyebutkan SK Model B1 KWK PPP diserahterimakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi NTB, Hj. Wartiah kepada Bacawabup Dompu Ika Rizky Veryani di Mataram. 
"SK diterima hari ini (Selasa 1 September 2020,red) pukul 16.00 di Mataram," ungkap Yuhasmin.

Saat menerima SK tersebut, srikandi yang familiar disapa Chika ini  didampingi pula oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu, M. Subahan, SE.
SK tersebut ditandatangani oleh Plt. Ketua Umum H. Suharso Monoarfa dan Sekjen DPP PPP H. Arsul Sani tertanggal 24 Juli 2020.

Dengan diterimanya SK PPP ini, maka pasangan dengan jargon SUKA ini telah mengantongi dukungan 3 (tiga) Parpol dengan jumlah 7 (tujuh) kursi, yakni Partai Golkar dengan keterwakilan 3 kursi di DPRD Kabupaten Dompu, Partai Amanat Nasional (1 kursi) dan PPP (3 kursi).

Mengenai jadwal pendaftaran di KPU Dompu, media ini belum mendapatkan informasi resmi dari Tim Pemenangan Pasangan SUKA. Namun Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin menyebutkan Pasangan SUKA akan mendaftar di KPU pada hari Minggu tanggal 6 September 2020 pukul 14.00 Wita.
"Informasi lisan yang kami terima SUKA akan mendaftar di KPU Dompu pada hari Minggu jam 14.00," ucapnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update