Latihan Perdana Persikasi, Adaptasi Fisik Setelah Libur Panjang

Kategori Berita

.

Latihan Perdana Persikasi, Adaptasi Fisik Setelah Libur Panjang

Koran lensa pos
Rabu, 02 September 2020
Bekasi, koranlensapos.com - Persikasi Bekasi akhirnya menggelar latihan perdana setelah libur selama kurang lebih 5 bulan akibat pandemi COVID-19. Latihan kali ini lebih memfokuskan kepada adaptasi fisik para pemain Persikasi, Selasa (1/9/2020) di Stadion Mini Cikarang.

"Latihan kali ini lebih ke adaptasi fisik pemain dan melihat kondisi pemain terkini setelah libur panjang kemarin, sambil berjalan kami juga akan melakukan tes fisik," kata Kepala Pelatih Persikasi Rici Vauzi, saat ditemui Rabu (2/9/2020).

Tempat latihan, masih kata Rici merupakan salah satu kendala. Pasalnya, untuk Stadion Wibawa Mukti belum diperbolehkan dipakai jadi untuk saat ini latihan digelar masih di Stadion Mini Cikarang.

"Untuk kendala di pemain tidak ada, tapi kalau untuk sarana latihan Pemain masih jadi kendala karena belum ada sampai saat ini kami masih mencari lapangan untuk bisa pakai latihan rutin," ujar dia.

Rici menambahkan, untuk program latihan pemain yang terjadwalkan rencananya akan digelar minggu depan salah satunya teknik, fisik dan hasil observasi latihan saat ini.

"Minggu depan program latihan akan dimulai," kata dia.

Masih menunggu empat Pemain yang belum datang diantaranya Irham, Dona, Wahid dan Fredi ke Empat pemain tersebut rata-rata beralamat di luar Jawa.

"Kami juga masih menunggu empat pemain lagi yang belum datang salah satunya yang dari Papua (Fredi) karena masih ada urusan pribadi. Akan tetapi mereka di pastikan datang kembali ke Persikasi," tandasnya. (***)