Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Korcam BEM 18 Kecamatan Siap Memenangkan IMAN

Senin, 14 September 2020 | 1:22 PM WIB Last Updated 2020-09-14T05:24:22Z
Bima, koranlensapos.com - Pergerakan Barisan Emak-Emak Militan (BEM) sebagai salah satu pondasi kemenangan Pasangan IMAN (Irfan - Herman) di Pilkada Kabupaten Bima Desember mendatang terus memberikan warna. Bahkan tidak tanggung-tanggung Pergerakan kaum Emak-emak dibawah Komando Hadijah Gaffar telah menyapu bersih 18 Kecamatan di Kabupaten Bima.

Ketua BEM IMAN, Hadijah Gaffar, menegaskan pergerakan IMAN tidak main-main, meski Kaum Hawa dianggap tidak seluas pergerakan kaum laki-laki, namun tidak untuk BEM IMAN, kita harus bergerak maksimal untuk memenangkan IMAN dari arus bawah.

Hadijah juga berkomentar BEM IMAN terus bergerilya di tingkat Desa bahkan tingkat RT dan RW. Kami menargetkan di semua Kecamatan di Kabupaten Bima, pendukung IMAN melalui pergerakan BEM harus bisa mendominasi.

Ia juga menjelaskan, di acara Tabligh Akbar IMAN di Desa Rato Kecamatan Lambu kemarin, BEM IMAN wilayah Sape - Lambu bergerak memeriahkan moment yang mengemparkan tersebut.

Atas nama BEM IMAN, Hadijah Gaffar menyampaikan terima kasih kepada Pendukung IMAN kaum Emak-emak wilayah Sape dan Lambu, yang telah memeriahkan Tabligh Akbar di Kecamatan Lambu, terlebih Korcam BEM IMAN Sape Hj Siti Maisyaroh dan Korcam Lambu Bunda Murdiati, yang telah berjuang menggerakkan BEM di acara Tabligh Akbar kemarin.

Hj. Siti Maisyaroh dan Bunda Murdiati, Dua sosok sesepuh ini telah makan asam garam dan sudah malang melintang di dunia perpolitikan. Menurut ibu Murdiati, masih banyak anggota BEM IMAN yang tidak bisa hadir di Tabligh Akbar kemarin, karena pada saat yang bersamaan di wilayah kecamatan Sape dan Lambu sedang panen bawang. Banyak emak-emak yang menjadi buruh tani pada saat musim panen bawang.

Senada juga disampaikan Korcam BEM IMAN Kecamatan Tambora, Hj. Faridah, optimis IMAN memenangkan Kontestasi Pilkada Kabupaten Bima. Ia mengakui BEM IMAN terus melakukan pergerakan untuk mendongkrak suara IMAN di wilayah Kecamatan Tambora. Harapannya semoga IMAN bisa memenangkan Kontestasi Pilkada Kabupaten Bima Desember mendatang. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update