Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dompu Juara Kantongi SK Partai Demokrat

Rabu, 02 September 2020 | 4:56 AM WIB Last Updated 2020-09-01T22:16:05Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Setelah gagal mendapatkan dukungan dari PDIP yang memiliki keterwakilan 1 (satu) kursi di DPRD Kabupaten Dompu, akhirnya dengan perjuangan gigih pasangan Bakal Calon Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu, Ir. Muhammad Ruslan dan Nasaruddin, SH berhasil mengantongi Surat Keputusan dukungan dari DPP Partai Demokrat.
Informasi yang diterima media ini bahwa SK Model B1 KWK Partai Demokrat bernomor : 268/SK/DPP.PD/IX/2020 diterima oleh pasangan berjargon Dompu Juara itu pada hari ini Selasa, 1 September 2020. SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum H. Agus Harimukti Yudhoyono, M. SC., M. PA., MA dan Sekretaris Jenderal H. Teuku Riefky Harsya, B. Sc., MT.

Dengan demikian Pasangan Dompu Juara telah memperoleh dukungan resmi dari 3 (tiga) Parpol dengan jumlah 6 (enam) kursi. Sebelumnya pasangan ini telah memperoleh SK Partai Berkarya (1 kursi) dan Partai Hanura (2 kursi).

Apakah pasangan ini selanjutnya akan mendapat SK PKS ? Jika iya kapan SK tersebut akan diberikan ?

Beberapa sumber terkait yang dikonfirmasi media ini masih enggan memberikan keterangannya mengenai hal tersebut. Hingga berita ini diturunkan pihak redaksi belum mendapat keterangan dari sumber yang berkompeten.
Informasi yang diperoleh media ini bahwa pasangan Dompu Juara akan mendaftar di KPU Kabupaten Dompu pada hari Ahad pagi tanggal 6 September 2020. 
"In Shaa Allah hari Ahad pagi," ungkap Abdul Jabbar via WhatsApp-nya.
 (AMIN).

×
Berita Terbaru Update