Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD LDII Kota Bima Gelar Pengajian Wisata di Pantai Kolo

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 10:42 AM WIB Last Updated 2020-08-01T02:42:32Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD) Kota Bima menggelar pengajian wisata di Pantai Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima, pagi ini Minggu (1/8/2020).

Pengajian wisata ini sengaja dilaksanakan masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M sebagai wujud rasa syukur bahwa warga LDII bisa melaksanakan Qurban dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan bisa berbagi di Hari Qurban.

Pengajian wisata DPD LDII Kota Bima pagi ini, dihadiri Ketua DPD LDII Kota Bima, Ust. Umar Hamdan, S.Ag, Pembina LDII Kota Bima, H. Miftahul Huda, serta diikuti oleh seluruh Warga LDII, baik ditingkat DPD, PC dan PAC, bahkan generasi Penerus LDII ikut serta mengikuti pengajian tersebut.

Ketua Panitia, Mardani mengatakan, bahwa pengajian wisata DPD LDII Kota Bima melibatkan 150 warga LDII di Tingkat DPD, PC dan PAC, adapun materi yakni nasehat agama dan dirangkaian dengan acara olah raga senam, makan-makan dan sholat dhuhur berjamaah.

Mardani berharap pengajian wisata yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini memberikan manfaat yang besar, terutama bagi Generus LDII tidak keluyuran, generasi penerus LDII tetap diarahkan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan berakhlaqul karimah. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update