Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Cinta Ditolak, Oknum Dosen di Bima Habisi Nyawa Sepupu

Rabu, 05 Agustus 2020 | 4:25 PM WIB Last Updated 2020-08-05T08:25:05Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Oknum Dosen di sebuah Perguruan Tinggi swasta di Bima nekat menghabisi seorang gadis cantik yang juga sebagai adik sepupunya, lantaran diduga cintanya ditolak oleh sang Gadis.

Peristiwa pembunuhan yang berlokasi di Jalan Danataraha Kuburan Raja Kelurahan Dara Kota Bima, pagi tadi Rabu (5/8/2020) sekira pukul 08.00 wita, sempat menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota AKP Hasnun mengungkapkan, bahwa antara Pelaku dan Korban memiliki hubungan asmara alias pacaran.

Diduga hubungan keduanya tersendat karena tidak ada restu orang tua si Gadis yang juga sepupu dua Pelaku, sehingga Pelaku berinisial AS (31) nekad menghabisi nyawa kekasihnya dengan cara menikam dari arah pergelangan tangan dan sisi perut Korban hingga tewas.

Menurut keterangan dari Pihak Kepolisian, bahwa Pelaku membuntuti korban dari arah pasar dan melintas di jalan lintas Gunung Raja, Kelurahan Dara Kota Bima,  kemudian setiba di TKP, Pelaku langsung memberhentikan korban.

Saat itu terjadi percakapan dan cekcok antara korban dan pelaku, Sehingga pelaku mengeluarkan pisau dari dalam tas dan langsung melakukan penikaman dan penusukan secara membabi buta terhadap korban IM (25) mahasiswa yang beralamat Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, sehingga korban mengalami luka di berbagai bagian tubuh, dan membuat Korban meninggal dunia" Jelasnya.

Lebih lanjut Hasnun menjelaskan kronologis penangkapan pelaku, AS (31) Dosen yang beralamat Dusun Maria Utara, Desa Maria, KecAmatan Wawo, Kabupaten Bima, "Begitu mendapat informasi, TIM Puma bergerak cepat melakukan pengejaran dan penghadangan di jalan lintas Soekarno Hatta, tidak menunggu lama Pelaku terlihat dan dengan sigap TIM langsung mengamankan pelaku, dimana pelaku mengakui semua perbuatannya.

"TIM melakukan pengembangan terhadap barang bukti sajam yang digunakan oleh pelaku yang sudah di buang di semak- semak yang tidak jauh dari TKP" Ucapnya. Kini pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota guna proses lebih lanjut. (TIM)



×
Berita Terbaru Update