Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BEM IMAN Serahkan Hewan Qurban dan Uang Tunai ke Korban Kebakaran Ntonggu

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 4:59 PM WIB Last Updated 2020-08-03T03:19:00Z
Bima, koranlensapost.com - Aksi santunan terus dilakukan oleh Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN). Jika sebelumnya menyumbang 18 ekor Sapi Qurban ke 18 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Bima.
Kali ini, melalui Barisan Emak-emak Militan (BEM) IMAN, kembali salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Sabtu (1/8/20). Santunan berupa 2 ekor Sapi, uang tunai Rp. 5 juta, beras 275 Kg, air 30 dus, pakaian layak pakai dan sejumlah kebutuhan lainnya.

Aksi kemanusiaan itu dipimpin langsung oleh Kedua istri Bakal Pasangan Calon IMAN, yakni Hj. Anita dr. Irfan dan Hj. Sugiarti Herman, dan diikuti pula oleh Ketua BEM IMAN, Hadijah Gaffar, Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Bima, Asnah Madilau SH, serta puluhan koordinator desa pemenangan IMAN, pada Sabtu, (1/8/20).

Menurut Hadijah Gafar, sejumlah bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak kebakaran, murni bersumber dari pasangan IMAN. Sehingga dia berharap santunan tersebut bisa meringankan beban warga setempat.

"Bantuan ini murni dari pasangan IMAN, mudah-mudahan bantuan dari paket IMAN ini bermaanfaat bagi warga yang terdampak akibat kebakaran," jelas Hadijah saat memberi sambutan di hadapan warga setempat.

Disamping itu, wanita sapaan akrab Hadijah ini, sesekali mempromosikan di hadapan warga setempat, bahwa relawan BEM merupakan perpanjangan tangan dari tim Kemenangan Bapaslon dengan sebutan panggung IMAN tersebut

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kedatangan kami sekaligus mempromosikan, bahwa kami tim pemenangan IMAN. Kami mohon dukungan do'a untuk menjemput kemenangan," harap Hadijah di sambut aplos dari warga setempat.

Sementara kepala Desa ntonggu, Firdaus menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada relawan BEM IMAN, yang ikut andil memberikan keringanan bagi warganya.

"Rombongan dari IMAN telah hadir di desa kita, dalam rangka membantu warga kita yang kena musibah kemarin, saya selaku kepala desa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Sebagai pimpinan disini saya ucapapkan selamat berjuang untuk tim IMAN," pungkas nya.

Pantauan di lokasi, kehadiran Relawan BEM IMAN disambut hangat oleh warga setempat. Tampak di diantara mereka menyusuri lokasi kebakaran sembari berjabat tangan dengan warga setempat.(Jul)
×
Berita Terbaru Update