Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Akhirnya, SK Partai Hanura Terbit Untuk Pasangan IMAN

Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:09 AM WIB Last Updated 2020-08-11T16:09:13Z
Bima, koranlensapos.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya menerbitkan Surat Keputusan (SK) Pasangan IMAN (dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison) untuk diusung sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima Desember mendatang.

SK DPP Partai Hanura, nomor : 18/B.3/DPP-HANURA/VIII/2020 tanggal 6 Agustus 2020, diserahkan langsung oleh Ketua Tim Desk. Pilkada DPP Hanura Prof.Ferdinan yang didampingi sekretaris Desk. Pilkada Ibu Ayik kepada Bapaslon IMAN dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison di Jakarta.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan IMAN, Ilham Yusuf, SH mengungkapkan, bahwa sejak awal ketiga Partai, yakni PKS, PDIP dan Partai Hanura memang sudah membangun Komunikasi yang harmonis untuk berkoalisi mengusung Pasangan IMAN sekaligus memenangkannya.

Anggota DPRD Kabupaten Bima 2 Periode ini secara tegas, mengaku optimis IMAN menang di Pilkada Bima yang dihelat Desember mendatang. Selaku Ketua TIM Pemenangan IMAN, bukan isapan jempol belaka jika IMAN mampu merebut EA 1 dan EA 2, melainkan ada parameter dan misi jelas yang digelontorkan Pasangan IMAN.

Ilham Yusuf meyakini, bahwa IMAN siap bertarung dan maju pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020. Dengan 3 kendaraan Politik, yakni PKS 4 kursi, PDIP 3 kursi dan Partai Hanura 2 kursi, kami siap memenangkan IMAN, ungkap Ilham meyakinkan.

Ilham juga berharap masyarakat Kabupaten Bima cerdas memilih Pemimpin untuk menakhodai Daerah ini 5 tahun kedepan, dan diharapkan kita semua tetap menjaga tali silaturahim. Jangan sampai saling bermusuhan yang mengakibatkan perpecahan, ungkap Ilham. (TIM)




×
Berita Terbaru Update