Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

WOW ! Dalam Seminggu, 4,6 Kilogram Emas Batangan Terjual di Pegadaian Area Dompu

Sabtu, 11 Juli 2020 | 8:49 PM WIB Last Updated 2020-07-11T12:49:41Z
I Made Sriada, Deputi Bisnis
Pegadaian Area Pulau Sumbawa

Dompu, Lensa Pos NTB - Pandemi Covid-19 dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat di Pulau Sumbawa untuk mengamankan aset. Hal ini terbukti dengan adanya peningkatan penjualan emas logam mulia (emas batangan) di PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu. Hanya dalam waktu seminggu di awal Juli 2020 ini, masyarakat telah melakukan pembiayaan emas logam mulia di Pegadaian sebanyak 4,6 kilogram. Jika dinilai dengan rupiah, 4.6 kilogram emas tersebut setara dengan hampir Rp. 4.5 Miliar  dengan harga emas 960 ribu pergram hari ini.

Marketing and Sales Plan PT. Pegadaian (Persero) Wilayah Pulau Sumbawa, Rahmat Hidayat mengemukakan membeli emas memang salah satu cara paling jitu dan optimal untuk mempertahankan nilai aset. 
Berinvestasi emas memiliki keuntungan, antara lain harga yang tiap waktu semakin naik, cepat diuangkan, tahan inflasi, dan aman.

"Untuk itu pegadaian mempunyai produk yang sangat tepat untuk mengamankan aset tersebut yakni produk cicilan emas MULIA," jelasnya.
Dikatakannya masyarakat dapat mencicil emas batangan yang diinginkan mulai berat 0.5 gram hingga berat 1 kilogram.

Rahmat menyebut minat masyarakat terhadap emas sangat tinggi. Apalagi seminggu kemarin pihaknya meluncurkan program promosi menarik dengan diskon pembelian sebesar Rp. 15 rb per gram.
"Sangat rugi bagi masyarakat yang belum menginvestasikan sebagian uangnya ke emas, silahkan datang ke kantor  pegadaian terdekat dan amankan asset anda dengan emas. Ini sangat baik menjaga nilai uang anda,': tuturnya.

Deputi Bisnis Area Pulau Sumbawa I Made Sriada mengatakae Emas dapat dipergunakan untuk apa saja di Pegadaian. selain digadai untuk memperoleh dana pinjaman, dapat juga untuk mendaftar haji dan umroh.
Selain produk MULIA, pegadaian juga punya produk berbasis emas yakni TABUNGAN EMAS Pegadaian. 

"Masyarakat bisa menabung rupiah di Pegadaian yang kemudian rupiah tersebut kami konversikan ke gram emas.
"Minimal 8 ribuan bisa nabung di Pegadaian, kapan saja,dimana saja berapa saja. Bahkanj ika tak sempat ke outlet silakan gunakan handphone anda untuk menabung dengan menggunakan aplikasi PEGADAIAN DIGITAL SERVICE (PDS) silakan download dulu aplikasinya. Banyak hal menarik di aplikasi tersebut dan tak kalah menarik lagi bagi masyarakat yang ingin sebagian deposito dan tabungannya di perbankan dialihkan ke tabungan emas, kami berikan diskon khusus yang menguntungkan. Untuk itu ayo ke Pegadaian," ajaknya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update