Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TGT Covid -19 Woja Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Sejumlah Sekolah

Rabu, 22 Juli 2020 | 9:38 AM WIB Last Updated 2020-07-22T01:38:01Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Tim Gugus Tugas Covid -19 Tingkat Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, yakni Camat Woja, Suherman, S. Pt bersama Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris, Kepala Puslesmas Dompu Barat Mujakir, S. KM, serta Kades/Lurah di Kecamatan Woja Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 10.00 Wita melakukan monitoring ke sejumlah sekolah.
Monitoring itu dilakukan untuk memantau sejauhamana penerapan protokol kesehatan dilaksanakan di sekolah-sekolah setelah proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka mulai diberlakukan di Kabupaten Dompu pada 13 Juli 2020 lalu.

Camat Woja Suherman, S. Pt menegaskan penerapan protokol kesehatan harus dipatuhi dalam pelaksanaan KBM tatap muka di sekolah-sekolah guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau yang dikenal dengan Covid -19.
"Di sekolah-sekolah harus melakukan pengecekan suhu, cuci tangan, jaga jarak, dan penggunaan masker," tandasnya.
Pada kesempatan tersebut ada 3 sekolah yang dikunjungi. Yakni SDN 25, SDN 29 dan SDN 03 Woja.

Dalam setiap kunjungannya, Camat Woja bersama Kapolsek Woja memberikan imbauan kepada Guru dan Murid agar tetap melakukan oenerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid ini. 
Kepada seluruh murid diminta untuk membawa bekal makanan dari rumah, disiplin, dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.
"Apabila mendapati murid yang memiliki suhu tubuh tinggi, agar para guru segera berkoordinasi dengan petugas kesehatan terkait penanganan sesuai dengan wilayah tugas Puskesmas," pesan Kepala Puskesmas Dompu Barat, Mujakir, S. KM.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.47 wita berjalan dengan aman dan lancar. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update