Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim dan Pegadaian Area Dompu Berbagi Daging Qurban

Jumat, 31 Juli 2020 | 7:41 PM WIB Last Updated 2020-07-31T11:41:21Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Usai Sholat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H atau bertepatan dengan hari Jumat tanggal 31/7/2020), Kodim 1614//Dompu bekerja sama dengan Pegadaian Area Dompu melakukan pembagian daging qurban.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Makodim 1614/Dompu itu juga bekerja sama dengan Forum Peduli Yatim Piatu dan Duafa (FITUA) Kabupaten Dompu.

Penyerahan daging qurban dilakukan oleh Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom, Deputi Bisnis Area Dompu yang diwakili oleh Kepala Departemen Non Gadai 
I Made Suralaksana, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ny. Ali Cahyono dan Rahmat Hidayat selaku Marketing and Sales Plan PT. Pegadaian (Persero) Wilayah Pulau Sumbawa. 

Sedangkan penerima bantuan umumnya adalah para janda dan lansia.


I Made Suralaksana pada kesempatan tersebut mengemukakan semoga daging qurban yang dibagikan meskipun nilainya tidak seberapa itu membawa berkah dan manfaat.

Sementara Dandim menjelaskam bahwa pembagian daging qurban kerja sama dengan Pegadaian Area Dompu ini juga diperuntukkan bagi warga kurang mampu di Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

"Semoga kita semua dapat meneladani Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS yang telah berqurban sebagai tanda ketakwaan dan kecintaan kepada Allah SWT," harap Dandim.

Dandim menambahkan sebelumnya Kodim 1614/Dompu juga telah melaksanakan penyerahan hewan qurban di Dusun O'o Barat dan di Masjid Miftahul Jannah Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. (AMIN).





×
Berita Terbaru Update