Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukungan Untuk Pasangan IMAN Menguat

Minggu, 05 Juli 2020 | 5:13 PM WIB Last Updated 2020-07-05T11:49:13Z
Bima, Lensa Pos - Pergerakan sebagian kelompok masyarakat yang ada di Kabupaten Bima pendukung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) tumbuh subur.

Ilham Yusuf, SH, Kordinator Pasangan IMAN mengakui hingga saat ini memang sudah bermunculan ratusan kelompok relawan yang lahir dan berkembang. IMAN semakin di cintai oleh beragam kalangan masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Bima 3 Periode ini menambahkan bahwa grafik kenaikan popularitas Pasangan IMAN cukup signifikan di kalangan masyarakat dan beragam hasil survei yang ada membuktikan apabila sosoknya semakin dikenal dan yang terpenting pendekatan yang humanis dan mengedepankan sinergi menjadi diferensiasi dibandingkan incumbent dan calon lainnya.

“Figur dr. Irfan dan Herman Alfa Edison makin naik popularitasnya. Tentu itu menandakan pendekatan IMAN ke masyarakat cukup baik karena ia memang menggunakan pendekatan yang humanis dan selalu mengedepankan sinergi dan kolaborasi, diferensiasi Itulah yang membedakannya dengan calon lain,” kata Ilham.

Enam program unggulan IMAN akan diwujudkan jika diamanatkan masyarakat Bima memimpin daerah ini, yakni : 1. BPJS gratis utk seluruh lapisan masyarakat, 2. Program Selasa menyapa, 3. Peningkatan Ekonomi Petani, Peternak dan Nelayan, 4. Menciptakan Lapangan Kerja, 5. Membantu permodalan UMKM, 6. Membangun Industri Garam. (LP-01)
×
Berita Terbaru Update