Dandim 1608/ Bima Serahkan Hewan Qurban di Desa Nggelu

Kategori Berita

.

Dandim 1608/ Bima Serahkan Hewan Qurban di Desa Nggelu

Koran lensa pos
Kamis, 30 Juli 2020
Bima, koranlensapos.com – Jelang Idul Adha 1441 H, Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, melalui Posramil 1608-03/ Sape, Pelda Abdullah menyerahkan hewan qurban kepada Panitia Qurban di Masjid Al Hasanah Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Kamis (30/7/2020).

Penyerahan 1 ekor sapi ke panitia qurban tersebut merupakan wujud nyata Jajaran TNI Kodim 1608/ Bima berbagi kepada sesama di moment Hari Qurban.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menyampaikan, bahwa pemberian sapi qurban tersebut untuk  mempererat tali silaturahmi, dan meningkatkan keimanan, serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Juga banyak hikmah yang dapat kita petik pada perayaan Idul Adha. Di sisih lain, untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama", ujarnya.

Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal menambahkan, kita hidup di dunia ini harus selalu mengambil suri tauladan kepada para nabi, para ulama dan orang-orang sholeh, agar kita dapat mengarungi kehidupan ini sesuai dengan ketentuan Allah SWT. Seperti di hari Idul Adha ini, kita di sunahkan bahkan dianjurkan untuk berkurban bagi yang mampu, ungkapnya. (TIM)