Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Truck Pemuat Jagung 10 Ton Terguling di Sondosia

Rabu, 10 Juni 2020 | 8:12 AM WIB Last Updated 2020-06-10T00:12:19Z
Bima, Lensa Post NTB - Kecelakaan tunggal terjadi pagi tadi, rabu (10/6/2020) sekitar pukul 04.00 wita, sebuah truck bernomor polisi EA 8413 XZ bermuatan pipil jagung terguling di Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB, tepatnya depan Rumah Sakit Umum Sondosia.
Kecelakaan tersebut diduga Supir an. Firman (27) warga Asal Penapali Kecamatan Woha dalam kondisi ngantuk, sementara Pemilik Jagung bernama Syamsudin alias Beni yang duduk disampingnya juga dalam kondisi terlelap.

Truck turbo yang mengangkut pipil jagung 10 ton tersebut berasal dari Kecamatan Parado Kabupaten Bima, hendak membawa jagung ke pabrik Sumbawa, hingga berita ini turun pipil jagung yang berserakan sedang dalam proses pemindahan dan evakuasi di truck lain. Terlihat Babinsa Desa Sondosia dan puluhan warga membantu proses evakuasi.

Hasil pantauan Lensa Post di lokasi pagi ini, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Posisi tergulingnya truck tersebut juga tidak mengganggu arus lalu lintas, karena posisinya diluar aspal. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update