Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut HUT Bhayangkara, Kodim 1608/ Bima Bersih-Bersih Pasar Amahami

Jumat, 26 Juni 2020 | 8:25 PM WIB Last Updated 2020-06-26T12:25:28Z
Kota Bima, Lensa Pos - Dipimpin langsung Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, Puluhan Prajurit TNI Kodim 1608/ Bima melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Pasar Raya Amahami Kota Bima, jumat (26/6/2020).

Karya Bhakti yang juga dihadiri Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar, MH dan Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal mengatakan, bahwa kegiatan karya bhakti sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri bersama-sama ada ditengah-tengah masyarakat. Menurut Dandim, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74

Mantan Danyon Raidersus SYB ini juga Mengharapkan melalui kegiatan bersih-bersih ini sebagai ajang untuk mengedukasi masyarakat pentingnya bergotong royong dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, ujar Dandim.

Teuku Mustafa juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan aturan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19. Meskipun Kota Bima telah keluar dari zona kuning dan dinyatakan zona hijau, namun kita tidak boleh lengah dan anggap sepele. Kewaspadaan dan langkah antisipatif harus tetap dilaksanakan, ungkap Dandim. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update