Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bima dan Bhayangkari Gelar Donor Darah

Kamis, 18 Juni 2020 | 8:10 PM WIB Last Updated 2020-06-18T12:10:54Z
Bima, Lensa Pos - Menyambut  Hari Bhayangkara ke-74  yang dirangkaikan  dengan Hari  Kesatuan  Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Kepolisian Resort Bima bersama Bhayangkari Polres Bima, menggelar bhakti sosial donor darah.
Kegiatan donor darah yang bertempat di Aula Barak Dalmas Polres Bima, kamis pagi (18/6/2020) pukul 09.00 wita, diikuti Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Tita Gunawan, dan 47 Pendonor lainnya, yang terdiri dari Anggota Polri, dan Ibu-ibu Bhayangkari.
Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK, SH menjelaskan  kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah tersebut adalah rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74, dengan Tema " Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif " yang di rangkaikan dengan HKGB ke -68  dan kegiatan ini merupakan kerja sama dengan RSUD Bima dan PMI Cabang Bima.

Donor darah ini juga dilakukan sebagai bentuk empati Polri dalam membantu sesama yang membutuhkan darah, apalagi sekarang Rumah Sakit Umum Bima sangat kekurangan stok darah. "Setetes darah yang kita sumbangkan berarti ikut menyelamatkan nyawa manusia", ungkap Kapolres. (TIM)
×
Berita Terbaru Update