Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Woja Distribusikan Bantuan Beras Tahap II dari Polda NTB kepada Masyarakat

Selasa, 16 Juni 2020 | 2:00 PM WIB Last Updated 2020-06-16T06:00:52Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Kepolisian Resor Dompu masih melanjutkan kegiatan bhakti sosial yaitu pembagian beras dari Polda NTB.
Kegiatan ini juga dirangkaikan dalam Rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-74.
Hari ini Polsek Woja yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Abdul Haris melaksanakan Bhakti sosial tahap II dari Polda NTB peduli Covid-19 berupa beras kepada masyarakat Kelurahan Kandai Dua dan Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. 
Kegiatan sosial tersebut berlangsung pada hari Selasa (16/6/2020) pukul 09.43 Wita.

Polsek woja juga menggandeng TNI Kodim 1614 Dompu yang diwakili oleh Babinsa kelurahan dan juga didampingi oleh bhabinkamtibmas Kelurahan dan Desa yang menjadi sasaran, serta Kepala Desa atau Lurah dan didampingi oleh Staf Desa yg tergabung dalam tim gugus tanggap cepat penanganan Covid-19 tingkat Desa/Kelurahan Kecamatan Woja. Program ini disambut hangat oleh pemerintah Kelurahan dan Desa serta masyarakat penerima bantuan karena sangat dirasakan manfaatnya.

Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris mengatakan bhakti sosial Tahap II ini merupakan bantuan langsung dari Polda NTB peduli masyarakat terdampak Covid-19 yang kurang mampu.
"Semoga bisa meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu karena efek dari pandemi covid19 ini cukup membuat lesu perekonomian masyarakat. 

Bantuan diberikan kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti bantuan BST, NTB Gemilang, JPS terpijar maupun dari bantuan BLT Desa.

“Semoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Kelurahan Kandai Dua dan Masyarakat Desa Wawonduru serta dengan bantuan ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi TNI  Polri dengan masyarakat," kata Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris.

Bantuan Tahap II yang diberikan Polda NTB kepada masyarakat  kelurahan Kandai Dua sebanyak 7 KK sedangkan di Desa Wawonduru, Kecamatan Woja sebanyak 7 KK. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update