Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pantau Kamtibmas Malming, Polres Dompu Patroli Cipkon

Minggu, 21 Juni 2020 | 2:08 PM WIB Last Updated 2020-06-21T06:08:22Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Dompu pada malam minggu, maka Polres Dompu melaksanakan Patroli Cipta Kondisi.
Kegiatan diawali dengan apel persiapan pada hari Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 20.30 Wita bertempat di Mako Polres Dompu. 
Apel persiapan dipimpin oleh Padal Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS S.Sos.
Hadir pada kegiatan tersebut KBO Sat Lantas Polres Dompu IPDA Faturahman dan Anggota Polres Dompu sekitar 25 orang.

Dalam arahannya Kasat Intelkam mengharapkan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas tetap menjaga keselamatan pribadi dan dalam memberikan himbauan dengan cara Humanis. 
Untuk CB yang berpakaian Dinas melakukan pemeriksaan dan memberikan imbauan.Untuk anggota yang berpakaian preman agar melakukan penggalangan, pengamanan secara tertutup dan mengimbau kepada remaja agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Pukul 21.07 wita bertempat di taman Cabang Kodim Dompu Anggota Patroli Cipkon yang dipimpin oleh Kanit IV Sat Intelkam memberikan imbauan kepada anak muda yang sedang nongkrong untuk tidak minum miras dan tidak nongkrong sampai larut malam.

Pukul 21.30 bertempat di Cabang Bolly anggota Patroli Cita Kondisi yang dipimpin oleh Wapadal KBO Sat Lantas IPDA FATURAHMAN melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Pukul 21.35 wita anggota patroli Cipkon yang dipimpin KBO Sat. Lantas melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Kantor Bupati Dompu.
Pukul 21.40 wita bertempat di Lingkungan Nonto Lea Kelurahan Kandai I Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS, S. Sos bersama dengan anggota melakukan penggalangan terhadap anak - anak muda yang sedang nongkrong di depan  musholla agar tidak melakukan hal - hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain dan mengimbau agar kembali ke rumah masing - masing.

Di Lingkungan Dorotoi  Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu pada pukul 21.50 Wita Anggota Patroli Cipkon yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS, S. Sos menemukan anak muda yang sedang minum Miras kemudian oleh anggota memberikan imbauan untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Kegiatan Patroli cipta kondisi berakhir pukul 22.00 wita dengan situasi aman dan kondusif," ungkap Kasat Intelkam melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update