Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Bhayangkara Ke-74, Senkom Ambil Bagian Karya Bhakti Bersama TNI/ Polri

Jumat, 26 Juni 2020 | 1:23 PM WIB Last Updated 2020-06-26T05:25:20Z
Kota Bima, Lensa Pos - Sedikitnya 20 Personil Senkom Mitra Polri Kota Bima, jumat (26/6/2020) melaksanakan karya bhakti pembersihan Pasar Raya Amahami Kota Bima. Kegiatan dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara Ke 74 tahun 2020 dihadiri Sekda Kota Bima, Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/ Bima.

Senkom Mitra Polri sebagai lembaga Mitra Kepolisian Republik Indonesia, yang mengedepankan profesionalitas dan menjunjung tinggi semangat gotong royong, hari ini telah menunjukkan eksistensi ditengah-tengah masyarakat dan mengedukasi kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, demikian disampaikan Wahib Hasyim selaku Ketua PD Senkom Kota Bima.

Menurutnya, ditengah covid-19 yang menjadi momok menakutkan bagi manusia se Dunia, Senkom Mitra Polri tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah dan Protokol Covid-19. Karena untuk mencegah penyebaran virus mematikan tersebut, butuh kesadaran dan prilaku kita sehari-hari.

Beberapa poin protokol covid-19 yang harus dilakukan antara lain, menjaga jarak aman minimal 1 meter, memakai masker setiap akan bepergian, mencuci tangan pakai sabun anti septik dan hand sanitizer, serta menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan demikian berarti kita telah mampu manangkal penyebaran virus Corona/ Covid-19, kata Hasyim. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update