Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Pesta Sabu-sabu, Lima Pemuda Nae Digelandang Polres Bima Kota

Jumat, 19 Juni 2020 | 3:14 AM WIB Last Updated 2020-06-18T19:14:53Z
Kota Bima, Lensa Pos - Tim PUMA (Polisi Untuk Masyarakat) Polres Bima Kota, meringkus 5 Pemuda diduga sedang asyik pesta narkoba jenis sabu-sabu di sebuah Kamar Kos yang berlokasi di RT. 07 RW. 02 Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, kamis sore (18/6/2020) pukul 15.30 wita.

Kelima pemuda tersebut berasal dari Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat, berinisial MIK (24), AMH (25), HS (27), AA (26) dan HI (30). Sementara barang bukti yang berhasil disita, yakni enam poket klip sabu-sabu dengan total berat 0,23 gram. Adapun barang bukti lainya antara lain 2 buah bong, 4 buah korek api gas, 3 buah tabung kaca, 1 buah klip kosong, 15 buah potongan pipet, 1 unit HP merk Vivo serta uang tunai Rp 1.350.000.

Tim PUMA Polres Bima Kota yang Dipimpin langsung Kanit Pidum IPDA Agung Iswahyudi S. Tr.K bersama Katim PUMA AIPDA Abdul Hafid tengah melakukan pengintaian terhadap AMH atas pengakuan dari IBR yang telah ditangkap sebelumya.

Dari pengakuan IBR yang menyebut bahwa dirinya hendak bertransaksi Narkoba dengan AMH, Tim PUMApun akhirnya mengintai dan menunggu kedatangan AMH untuk bertransaksi dengan IBR. Ketika AMH tiba dilokasi, Tim PUMA segera mengamankanya. Sehingga atas pengakuan dan Keterangan Dari AMH inilah yang menuntun Tim PUMA ke kos-kosan yang tengah digunakan untuk berpesta sabu.

Akhirnya Tim PUMA berhasil mengamankan warga lainya yang tengah asyik berpesta sabu tersebut disertai dengan barang bukti. Setelah di geledah, enam poket sabu berhasil di amankan dari kantong celana MIK berserta barang bukti lainya.

"Selanjutnya Kelima warga tersebut digelandang ke Mapolresta Bima dan diserahkan pada Sat Resnarkoba untuk penyidikan lebih lanjut" Ucap Kapolres Bima Kota melalui Kabag Humas Polresta Bima AKP Hasnun. (TIM)
×
Berita Terbaru Update