Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1608/ Bima Dampingi Kunjungan PJU Polda NTB di Desa Talabiu - Padolo

Senin, 22 Juni 2020 | 9:13 AM WIB Last Updated 2020-06-22T02:01:14Z
Bima, Lensa Pos - Dua Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, yakni Dir Intelkam, Kombes Pol. Drs. Susilo Rahayu Iryanto, S.IK dan Dir Binmas, Kombes Pol. Benny Basir Warmansyah, S.IK, minggu (21/6/2020) mengunjungi dua daerah yang bertikai, yakni Desa Talabiu dan Desa Padolo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.
Turut Mendampingi dua PJU Polda NTB, yakni Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal dan Wakapolres Bima, Kompol Edi Susanto, S.Sos. Agenda kunjungan Polda NTB meninjau langsung kebakaran rumah akibat konflik Desa Talabiu dan Desa Padolo Kecamatan Palibelo, sabtu (20/6/2020).

Selain mengecek lokasi kebakaran, dua pejabat tinggi Polda yang Didampingi Dandim 1608/ Bima dan Polres Bima, berkesempatan bersilaturrahim dengan kedua keluarga korban kasus penganiayaan yang mengakibatkan salah satu korban bernama Arif Rahman Hakim meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di RSUD Bima.

Dir Intelkam Polda NTB,  Kombes Pol. Drs. Susilo Rahayu Iryanto, S.IK dihadapan Kades Padolo dan warga masyarakat yang kena musibah kebakaran, mengajak  warga masyarakat yang belum kembali akibat mengungsi agar kembali kerumah masing-masing  mengingat situasi sudah  aman dan kondusif serta jangan cepat terpengaruh dengan isu provokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Demikian juga dihadapan keluarga korban  penganiayaan, Dir Intelkam Polda NTB menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya  Alm. Arif  Rahman Hakim salah satu korban  penganiayaan yang dilakukan kedua pelaku warga Desa Padolo dan kini telah di amankan oleh Kepolisian Resor Bima  dan diharapkan agar menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian untuk di proses  sesuai hukum yang berlaku. (TIM)

×
Berita Terbaru Update