Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

AKJ Silaturrahim dengan Pengurus DPD NasDem Dompu, Apakah Ini Sinyal ?

Rabu, 24 Juni 2020 | 3:58 PM WIB Last Updated 2020-06-24T07:58:06Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Bakal Calon Bupati Dompu Kader Jaelani, Rabu (24/6/2020) pukul 11.30 sampai 12.47 Wita bersilaturrahim dengan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu.

Pertemuan itu dilaksanakan di kediaman Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu, Suryanto Taufik.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu. Sebagaimana diketahui pada 1 Februari 2020 lalu AKJ telah mendapatkan Surat Tugas dari DPP Partai Gerindra untuk membangun konsolidasi dan koalisi dengan parpol lain yang akan menjadi partai pengusung. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan menyebut meski belum ada SK resmi yang menetapkan AKJ sebagai bakal calon yang diusung, tetapi surat tugas tersebut bisa menjadi sinyal kuat adanya dukungan dari partai besutan Prabowo Subianto itu kepada AKJ.

Apakah pertemuan di kediaman Baba Liang, sapaan Ketua DPD NasDem Kabupaten Dompu  ini merupakan isyarat bahwa partai besutan Surya Paloh ini  memberikan sinyal juga untuk AKJ dan H. Syahrul sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten Dompu Desember 2020 mendatang ?

Kepada wartawan, Baba Liang secara diplomatis menegaskan tidak ingin berkomentar mendahului keputusan DPP karena yang memiliki kewenangan untuk mengeluarkan keputusan adalah Ketua DPP Partai NasDem.  Ia mengemukakan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi resmi yang akan dikeluarkan oleh DPP Partai berlambang lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga tersebut sekitar awal bulan Juli 2020 ini.

Disebutnya DPD NasDem Kabupaten Dompu mengirim 2 nama ke DPW NasDem Provinsi NTB yakni AKJ dan Hj. Eri Aryani. Kepada siapakah pilihan dijatuhkan ? Tokoh politik yang sederhana ini belum mau berkomentar banyak.
"NasDem ini ada mekanismenya yang tidak bisa jauh dari PO," kelitnya.

Hampir senada disampaikan oleh Sekjen DPD NasDem Kabupaten Dompu, Sahlan.
Sahlan menegaskan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai NasDem. Tetapi hingga kini komunikasi dengan AKJ berjalan dengan baik. 
Pada kesempatan tersebut AKJ juga mengumumkan secara resmi bakal Calon Wakil Bupati yang akan menjadi pasangannya yakni H. Syahrul, ST., MT seorang pensiunan ASN di Dinas PU Provinsi NTB. (AMIN).






×
Berita Terbaru Update