Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Akhirnya, DPP Partai Hanura Resmi Usung Pasangan "IMAN

Selasa, 30 Juni 2020 | 2:37 AM WIB Last Updated 2020-06-29T18:37:15Z
Bima, Lensa Pos - Teka-teki Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menjatuhkan pilihan ke salah satu kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima di Bursa Pilkada Bima 9 Desember 2020 mendatang akhirnya Terjawab.

Pasangan dr. Irfan dan Herman Alfa Edison (IMAN) kini dapat bernapas lega pasca diterimanya Surat Tugas Dari DPP Partai Hanura, di Kantor Tim Pilkada Pusat DPP Hanura, senin (29/6/2020).

Didampingi Mulyadi P. Tamsir dan Bona Simanjuntak, Ketua Tim Pilkada DPP Partai Hanura, Bapak Tellie Gozelie, SE menyerahkan Surat Tugas untuk mengusung Pasangan IMAN, yang diterima langsung Bapak H. Herman Alfa Edison.

Dikatakan Tellie Gozelie, SE pasca diserahkannya Surat Tugas, DPP Partai Hanura dua minggu kedepan akan menerbitkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Hanura untuk mengusung Pasangan dr. Irfan - Herman Alfa Edison atau pasangan IMAN dalam Pilkada Kabupaten Bima Periode 2020 - 2025.

Sementara itu melalui komunikasi WhatsApp, H. Herman Alfa Edison atau akrab disapa HAE mengaku bersyukur kepada Allah SWT, karena DPP Hanura menjatuhkan Pilihan kepada IMAN untuk diusung sebagai kendaraan politik di Bursa Pilkada Bima yang dihelat Desember mendatang.

Kendati demikian HAE mengajak pendukung dan Tim IMAN, untuk tidak bereuforia yang berlebihan, mengingat kondisi dan situasi saat ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan protokol covid. HAE juga menambahkan, selain Partai Hanura, dua Partai lain yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipastikan resmi mengusung Pasangan IMAN pada Pilkada Kabupaten Bima.

HAE yang juga sebagai Kader Partai Hanura mempertegas bahwa dalam waktu dekat Pasangan IMAN siap mendeklarasikan diri, sebagai bentuk keseriusan IMAN untuk tampil di Bursa Pilkada Kabupaten Bima Desember mendatang, harapan terbesarnya, IMAN bisa diterima oleh semua kalangan warga masyarakat Bima, ungkap H. Herman melalui sambungan WhatsApp. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update