Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakapolres Bima Berganti, Kompol Miftahul Ahyar Diganti Kompol Edi Susanto

Senin, 11 Mei 2020 | 12:10 PM WIB Last Updated 2020-05-11T04:13:11Z
Bima, Lensa Post NTB - Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK, pagi ini senin (12/5/2020) memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Bima, dari Kompol Miftahul Ahyar, S.IK diganti Kompol Edi Susanto, S.Sos.
Sertijab yang digelar dihalaman Polres Bima, diikuti seluruh Perwira, dan Anggota Kepolisian Resort Bima. Kompol Miftahul Ahyar, S.IK sebelumnya menjabat Wakapolres Bima berpindah tugas sebagai Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda NTB, Diganti Edi Susanto, S.Sos sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK dalam amanatnya menyampaikan, bahwa mutasi ataupun pergeseran jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan hal rutin sebagai reorganisasi dan penyegaran.

Kita ketahui bahwa pergeseran ini pula sebagai bentuk pembinaan karir dari personil sesuai dengan kemampuan kompetensi serta tentunya dengan mempertimbangkan kebutuhan organisasi.

Kegiatan ini sengaja diadakan secara sederhana, seperti kita ketahui bahwa kita sedang digoncang pandemi, ini dalam rangka kita mencegah penyebaran Penyakit ini memang serba terbatas, artinya tidak dilaksanakan seperti biasanya atau seremonial, namun kita harus mengikuti aturan yang ada. Semoga tidak mengurangi esensi dari pelaksanaan ini, ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Ahyar yang sudah memberikan kontribusi positif selama menduduki jabatan sebagai Wakapolres Bima dan semoga saudara bisa melanjutkan pada jabatan yang saudara berikutnya doa terbaik saya untuk saudara semoga semakin sukses baik dalam karir maupun dalam keluarga, tetap sampaikan juga salam hormat dan ucapan terima kasih kepada istri yang mendukung pelaksanaan tugas sebagai Wakil Ketua Bhayangkari selama ini.

Dan kepada Kompol Edi Susanto Selamat atas jabatan yang diberikan kepada saudara. Selamat datang di Polres Bima.silahkan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Polres Bima karena jabatan Wakapolres merupakan jabatan strategis yang tentunya sangat menentukan keberhasilan tugas secara umum.

Keberhasilan tersebut, tentunya saya sebagai Kapolres dan pimpinan di polres ini mengharapkan saudara sebagai Wakapolres yang didukung oleh PJU serta seluruh anggota Polres Bima lainnya untuk bisa menyamakan langkah kita bersama dalam mencapai visi misi Polres Bima yang berprestasi dan diperhitungkan, baik di Jajaran Polda NTB secara khusus dan jajaran Polri secara umum. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update