Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sejumlah Barang Elektronik Mendadak Mati, Warga Resah

Minggu, 24 Mei 2020 | 5:55 PM WIB Last Updated 2020-05-24T12:48:39Z

Dompu, Lensa Pos NTB - 
Warga  Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu hari ini, Minggu (24/5) merasa resah lantaran sejumlah barang elektronik dan lampu listrik mendadak mati dan meledak.
Kejadian tersebut diperkirakan mulai pagi tadi karena usai melaksanakan sholat idul fitri mereka mendapatkan barang elektroniknya yaitu televisi mengeluarkan aroma terbakar, dan setelah dinyalakan ternyata memang benar televisinya terbakar, ujar Jumriati warga Desa Nowa yang mengaku TV dan bolam lampunya terbakar.

Kejadian serupa juga dialami oleh tetangga Jumriati, seperti Yan Irawan, Nining, Nurma dan beberapa warga yang sedang resah karena barang elektronik mereka rusak dan terbakar.

Barang elektronik yang terbakar secara tiba - tiba tersebut berupa televisi, kulkas, magic jar, pompa air hingga bolam lampu.

Di saat mereka meresahkan atas kerusakan barang elektronik milik mereka dan disaat itu pula datang warga dari dusun lain yang menceritakan kejadian serupa yang dialami mereka bahkan ada beberapa orang yang menceritakan lewat handphone.

Kejadian itu diperkirakan listrik PLN yang digunakan sedang dalam tegangan tinggi sehingga barang - barang elektronik tersebut korsleting dan terbakar.

Tapi ironinya, hingga berita ini dipublish belum juga ada pemberitahuan dari pihak PLN atas gangguan jaringan ini, hanya didapatkan listrik dalam keadaan mati hingga siang ini.

Untuk itu warga meminta pertanggungjawaban PLN atas kerusakan barang elektronik mereka, harapnya. (LP-Deor)
×
Berita Terbaru Update