Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personil Koramil, Polsek Manggelewa dan Masyarakat Gotong-Royong Bersihkan Pasar Soriutu

Sabtu, 30 Mei 2020 | 4:45 PM WIB Last Updated 2020-05-30T08:45:40Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, maka di Pasar Soriutu Manggelewa dilaksanakan kegiatan pembersihan.
Gotong-royong yang berlangsung 
pada hari Sabtu (30/5/2020) mulai pukul 09.15 Wita itu dilakukan oleh Anggota Koramil 1614-06/ Manggelewa, Polsek Manggelewa dan masyarakat desa Soriutu yang dipimpin langsung oleh Camat Manggelewa Drs. Ismail.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Manggelewa Drs Ismail, Kapolsek Manggelewa Ipda Redho Rizki Pratama S Tr.K, Danramil Manggelewa diwakili oleh Batuud Pelda Toto Supryanto dan anggota Pramuka serta masyarakat desa Soriutu.

'Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman terhadap para pedagang dan pengunjung yang beraktivitas di Pasar Soriutu," ungkap Camat Drs. Ismail.

Selanjutnya Camat Manggelewa berharap kepada para pedagang yang ada di Pasar Soriutu agar selalu menjaga kebersihan, karena di area pasar telah disediakan Bak Sampah.
Pada kesempatan tersebut Camat Manggelewa juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa memperhatikan imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -19.
"Untuk para pengunjung atau masyarakat yang akan belanja di pasar diharapkan agar tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker," pesannya.

Pukul 11.30 Wita seluruh rangkaian kegiatan Gotong Royong selesai dengan lancar dan tertib. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update