Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Covid-19, PT. Bank BRI Cabang Bima Distribusikan Berbagai Bantuan

Kamis, 21 Mei 2020 | 3:17 PM WIB Last Updated 2020-05-21T07:17:27Z
Bantuan BRI untuk Pemkab Bima

Bima, Lensa Post NTB – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Desease Covid-19, yang menjadi Isu global, PT. Bank BRI Cabang Bima, sejak awal telah membantu menyalurkan bantuan berupa sembako, Alat Pelindung Diri, Masker, portable Wastafel dan Hand Sanitizer. Bantuan tersebut ada yang disalurkan melalui Pemerintah Kota Bima dan Kabupaten Bima, bahkan disalurkan langsung kepada masyarakat. 
Bantuan BRI untuk Pemkot Bima
Pimpinan PT. Bank BRI Cabang Bima, Ahmad Mikail menjelaskan, bantuan yang diberikan selama Covid-19, merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Bank BRI kepada masyarakat, dalam rangka ikut melibatkan diri mengantisipasi penyebaran virus corona covid-19, khususnya di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima. 
Bantuan BRI untuk Wartawan
Beberapa bantuan yang telah diberikan, menurut Mikail, antara lain : pembagian bantuan sembako melalui BRIlink yang dilakukan dalam 2 tahap, yakni tahap pertama 300 paket sembako, sedangkan tahap kedua sebanyak 120 paket sembako. Selanjutnya 50 paket sembako yang berasal dari Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI dan Pekerja BRIlian untuk warga masyarakat Kota dan Kabupaten Bima. 
Bantuan BRI untuk Pedagang Pasar Amahami
Ahmad Mikail juga menambahkan, selain bantuan sembako, BRI cabang Bima juga menyerahkan bantuan 10 Portable Westafel dan 1000 masker berlogo BRI kepada Pemerintah Kabupaten Bima, yang diterima langsung Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, begitu halnya Pemerintah Kota Bima, juga mendapatkan  10 Portable Westafel dan 1000 masker berlogo BRI, bantuan tersebut diterima Sekda, Drs. H. Mukhtar, MH. 

Tidak hanya BRI Cabang Bima, namun beberapa Unit BRI juga memberikan bantuan yang sama, misalnya : BRI unit Rasanae menyalurkan Masker sebanyak 500 pcs untuk pedagang Pasar Amahami, BRI Unit Bolo memberikan 400 masker kepada pedagang pasar Sila, tak ketinggalan BRI unit Woha juga memberikan 300 masker kepada pedagang pasar Tente, BRI Unit Naru menyerahkan 200 masker kepada pedagang Pasar Naru Sape, dan BRI Unit Tawali memberikan bantuan 100 masker kepada Pedagang Pasar Tawali Kecamatan Wera, dan bantuan 20 masker kepada Wartawan di Bima. 

Selain bantuan yang disebutkan diatas, PT. Bank BRI Cabang Bima juga peduli terhadap tugas Tim Medis dalam menangani pasien covid-19, dengan memberikan bantuan 25 APD untuk Kota Bima dan 25 APD untuk Kabupaten Bima. (SUKUR)     

×
Berita Terbaru Update