Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kecelakaan Tunggal di Desa Mpili Donggo, Tewaskan Dua Bidan Asal Desa Dena dan Rato

Selasa, 12 Mei 2020 | 5:23 AM WIB Last Updated 2020-05-11T21:23:53Z
Bima, Lensa Post NTB - Kisah pilu dua orang Bidan yang bertugas sebagai Honorer di Puskesmas Donggo Kabupaten Bima NTB. Sepulang dari bertugas, siang kemarin, senin (11/5/2020) sekitar pukul 11.30 wita, mengalami kecelakaan tunggal hingga menewaskan keduanya, tepatnya di Dusun Kamunti Desa Mpili Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.
Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Bima, AKP Hanafi memaparkan kronologis  kejadian Laka Lantas  tunggal / OC, peristiwa naas ini terjadi pada hari senin tanggal 11 Mei 2020 sekitar pukul 11.30 wita telah terjadi laka lantas tunggal Out of Control (OC) Sepeda motor Honda Vario Tanpa TNKB warna hitam yang di kendarai oleh sdri. NUR AGUSTUTI dengan membawa seorang penumpang sdri. NOVIA NURUL FITRAH.
Pada saat sedang melaju di jalan turunan dan tikungan di ujung dusun Kamunti Desa Mpili kecamatan Donggo menuju ke arah Desa Tumpu kecamatan Bolo mengalami hilang kendali dan menabrak batu dan pohon jati yang ada di sebelah kiri (Timur) jalan sehingga menyebabkan sepeda motor dan kedua korban terpental sejauh 5 meter dan meninggal dunia pada saat dalam perjalanan ke Puskesmas Bolo.

Adapun Identitas korban pengendara Honda Vario tersebut, yakni NUR AGUSTUTI (30) pekerjaan Bidan Honorer Puskesmas Donggo, Alamat  RT. 02 RW. 01 Desa Dena kecamatan Madapangga kabupaten Bima.

Sementara Luka yang dialami Almarhumah Nur Agustuti, yakni : Robek pada dahi, Robek pada bawah hidung, robek pada mulut dan gigi atas lepas, memar pada dada dan perut, patah pada lengan kiri atas, patah pada lengan kanan,  patah pada paha kiri, keluar darah dari hidung dan mulut dan meninggal dunia.

Sedangkan identitas Penumpang Almarhumah NOVIA NURUL FITRAH (28), Pekerjaan Bidan Honorer Puskesmas Donggo Alamat : Belakang SDN 2 Sila Desa Rato kecamatan Bolo kabupaten Bima, Adapun Luka yang dialami : Keluar darah dari hidung dan mulut, Lecet pada dagu dan Meninggal Dunia.

Atas kejadian tersebut unit Laka Sat Lantas Polres Bima telah melakukan olah TKP, Foto TKP, mencari keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti. (TIM)

   
×
Berita Terbaru Update