Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Woja Serahkan Bantuan Beras Kepada 20 KK di Desa Bara

Sabtu, 30 Mei 2020 | 10:41 AM WIB Last Updated 2020-05-30T02:41:43Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris menyerahkan bantuan beras kepada 20 warga kurang mampu di Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Jumat (29/5/2020) pukul 09.30 Wita. Hadir pula pada kesempatan tersebut Camat Woja.Suherman, S. Pt dan staf Desa Bara.
Beras sebanyak masing-masing 5 kg itu merupakan bantuan dari Mabes POLRI untuk warga kurang mampu yang terdampak wabah pandemi Covid -19 ini. 

Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan 20 warga ini tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti bantuan BST,  NTB Gemilang, Terpijar maupun dari bantuan BLT Desa.
20 warga Desa Bara yang menerima bantuan tersebut terdiri dari 4 orang di Dusun Lapangan, 
3 orang di Dusun Bara, 3 orang di Dusun Sipon, 1 orang di Dusun Rade, 2 orang di Dusun Kabuntu, 2 orang di Dusun Madarutu, 2 orang di Dusun Mekar Baru, dan 3 orang di Dusun Fo'o Mpongi.

"Warga penerima bantuan Sembako Berupa Beras adalah warga yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan sesuai data yang diperoleh dari hasil pemantauan Babhinkamtibmas bersama Pemerintah Desa/Kelurahan dan koordinasi dengan Babinsa setempat," jelas Hujaifah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Woja mengimbau agar bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi arahan pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran virus corona. 
"Lakukan sosial distancing maupun pysical distancing, dengan mengurangi acara atau kegiatan yang melibatkan orang banyak, tetap menjaga jarak antar orang per orang dan selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah serta menyampaikan kepada keluarga untuk tidak mudik," imbau Kapolsek. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update