Anggota TNI - Polri Kawal Penjemputan Pasien Reaktif Asal Kecamatan Sanggar

Kategori Berita

.

Anggota TNI - Polri Kawal Penjemputan Pasien Reaktif Asal Kecamatan Sanggar

Koran lensa pos
Selasa, 05 Mei 2020
Bima, Lensa Pos NTB - Tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Sanggar, pagi tadi, selasa (5/5/2020) pukul 10.00 wita, menjemput seorang pasien  reaktif hasil rapid test, an. syahrul H. Kaharudin yang baru pulang dari Denpasar Bali.
Untuk kelancaran proses penjemputan pasien tersebut oleh Tim gugus, jajaran TNI Kodim 1608/ Bima melalui Posramil Sanggar dan Kepolisian Sektor Sanggar membantu mengawal hingga tuntas.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa Pasien an. Syahrul H. Kaharudin berasal dari Desa Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, telah menjalani rapid test di Puskesmas Sanggar dan dinyatakan reaktif covid-19, namun masih menunggu hasil tes Swab baru untuk memastikan hasilnya. Untuk sementara, Syahrul di evakuasi  ke RSUD Sondosia untuk dilakukan isolasi dan pemeriksaan ulang oleh Tim Dokter.

Hadir dalam penjemputan tersebut, Kapolsek Sanggar AKP Indra Kila,  Danposramil Sanggar Pelda Barahima, Kepala Desa Taloko M. Kasim, Kasi Trantib Kecamatan Sanggar Mas'ud S.Sos, Babinsa Desa Taloko, Bhabinkamtibmas Desa Taloko, Tim Gugus Tugas Covid-19 Puskesmas Kecamatan Sanggar 1 orang, beserta 1 orang Pengemudi Ambulance. (TIM)