Anggota DPRD Kota Bima Monev Bantuan Covid-19 di Kelurahan Manggemaci

Kategori Berita

.

Anggota DPRD Kota Bima Monev Bantuan Covid-19 di Kelurahan Manggemaci

Koran lensa pos
Kamis, 28 Mei 2020
Kota Bima, Lensa Post NTB -  Sebanyak 5 Anggota DPRD Kota Bima, yakni : M. Amin, S.IP, Yogi Prima Ramadhan, SE, Edy Ihwansyah, SH, H. Muhammad Erwin, Taufik, A. Karim, SH didampingi Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, Kabag Umum, Humas & Protokol Setwan DPRD melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) penggunaan Anggaran Covid-19 di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Monev yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Manggemaci, pagi ini kamis (28/5/2020), dihadiri Lurah Manggemaci Yusuf Ismail, Sekretaris Lurah Manggemaci, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Manggemaci.

Kunjungan Anggota DPRD Kota Bima di Kelurahan Manggemaci dalam rangka Monev sejauh mana penggunaan anggaran yang telah digelontorkan untuk Covid-19 di Kelurahan Manggemaci.

Sementara itu, Lurah Manggemaci Yusuf Ismail menyampaikan secara rinci penggunaan anggaran yang digelontorkan di Kelurahan Manggemaci, antara lain untuk pembelian masker sebanyak 2.617 pcs, pembuatan 5 unit Poskamling, pembuatan 8 buah Portal, Honorarium Tim Gugus Covid-19 Kelurahan Manggemaci.

Yusuf Ismail juga membeberkan bantuan lain yang masuk untuk warga miskin dan terdampak Covid-19 di Kelurahan Manggemaci, antara lain Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 300 KK, JPS Kota Bima Setara sebanyak 219 KK, Sembako Pusat 31 KK, dan PKH 160 KK. (SUKUR)