Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Truk Bermuatan Semen Terguling di Tanjakan Jatibaru

Rabu, 08 April 2020 | 3:53 PM WIB Last Updated 2020-04-08T07:56:23Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - sebuah truck yang bermuatan semen jurusan Kecamatan Wera, sore kemarin selasa (7/4/2020) sekitar pukul 17.00 wita, terguling ditanjakan pegunungan Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima.
Menurut saksi mata yang kebetulan berada di TKP, truck tanpa Nomor Polisi tersebut, melewati tanjakan pertama Jatibaru, setelah beberapa saat truck tersebut dirasa tidak kuat menanjak, akhirnya supir memilih untuk terjun bebas dari mobil tersebut.

Dalam kondisi tidak ada supir, truck tersebut mundur perlahan-lahan, sementara mobil avanza dibelakang truck itu, ikut terdorong dan terkena srempetan truck, sehingga tergelincir di sebuah parit dangkal sebelah kiri jalan.

Sementara truck yang mundur tanpa pengemudi tersebut, langsung terguling di sebelah kiri jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Akibat kejadian tersebut supir truck mengalami shock berat, sedangkan
Supir dan penumpang Avanza juga hanya mengalami shock ringan. Kejadian sore kemarin sempat memacetkan kendaraan yang lalu lalang di jalan tersebut. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update