Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Puskesmas Dobar Beri Bantuan Penambah Energi Bagi ODP yang Telah Usai Isolasi Mandiri

Minggu, 12 April 2020 | 1:58 PM WIB Last Updated 2020-04-12T05:58:22Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Tim Kerja dari UPTD Puskesmas Dompu Barat memberikan bantuan penambah energi berupa telur, susu, dan gula kepada sasaran-sasaran yang sudah selesai pemantauan dan dinyatakan sehat oleh dokter Puskesmas.
Kepala Puskesmas Dompu Barat, Mujakir, S. KM menyebutkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang telah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ada sekitar 20 orang yang tersebar di beberapa desa/kelurahan di Kecamatan Woja. Para ODP ini dilakukan pemantauan secara kontinyu oleh petugas paramedis PKM Dobar dengan mengunjungi rumah masing-masing.
Dikatakannya bantuan penambah energi yang diberikan dengan harapan agar warga yang telah selesai dipantau tersebut tetap sehat.

"Bantuan ini atas advis dokter sesuai standar operasional yang diserahkan langsung oleh tenaga-tenaga gizi dan dibantu oleh mitra kerja kepada warga yang sudah selesai masa pemantauan," jelas Mujakir.
Ia berharap semoga warga yang sudah selesai dalam pemantauan ini tetap sehat dengan cara tetap mentaati apa yang menjadi protokol Covid -19. Antara lain cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, dan istrahat yang cukup. 
"Hal ini  sesuai dengan paradigma sehat yang sakit diupayakan akan sehat dan yang sehat dipertahankan tetap sehat," tandasnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update