Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda NTB Sumbang 200 Kotak Keramik Untuk Ponpes Al Madinah Desa Kananga

Sabtu, 18 April 2020 | 9:38 PM WIB Last Updated 2020-04-18T13:38:58Z

Bima, Lensa Pos NTB – Ditengah wabah corona covid-19 yang melanda Bangsa dan Daerah ini, sedikitpun tidak menyurutkan niat dan keinginan Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si untuk beramal dan berbuat baik tanpa pamrih. Hari ini Orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Daerah NTB ini, memberikan sumbangan berupa 200 kotak keramik untuk Ponpes Al Madinah yang berlokasi di Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.    

Sumbangan pribadi dari Bapak Kapolda NTB, diserahkan oleh Kapolres Bima yang diwakili KBO Binmas Polres Bima, IPTU Suhermansyah didampingi Kapolsek Bolo IPTU Juanda dan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Al Madinah Ust. Jabir dihalaman Ponpes Al Madinah, sabtu (18/4/2020). Bantuan pribadi Bapak Kapolda NTB berupa 200 kotak keramik tersebut  diangkut menggunakan truck Dinas Brimobda NTB. 

Pimpinan Ponpes Al Madinah, Ust. Jabir  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Kepolisian khususnya Bapak Kapolda  NTB yang telah memberikan bantuan keramik sebanyak 200 kotak kepada Ponpes Al madinah, tentunya kami merasa senang serta bahagia  atas bantuan yang diterima ini. Atas nama Pimpinan Ponpes, kami semua mendoakan untuk keselamatan seluruh anggota Polri, ungkapnya. (TIM/ RES)

×
Berita Terbaru Update